Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Lelea Intensifkan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T06:56:04Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, kembali melakukan sambang kepada warga masyarakat di Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. "



Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman, serta mengedukasi mereka untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar," ungkap IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib. 



"Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan desa kita, terutama menjelang Pilkada yang semakin dekat," tuturnya.


Kapolsek berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lelea dapat terjaga dengan baik. Selain itu, masyarakat diharapkan lebih sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Lelea Intensifkan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan