Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Tatap Muka Bersama Warga, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T09:50:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka dan sambang bersama warga di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini bertujuan mempererat komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka ini adalah bagian dari strategi pencegahan dini terhadap potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada. 


"Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah untuk memastikan bahwa kondisi keamanan tetap terjaga dan masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Selasa (15/10/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap informasi hoaks yang berpotensi memecah belah masyarakat. "


Kami mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan tetap menjaga kerukunan meski terdapat perbedaan pilihan politik," tambahnya.


Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Arahan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Tatap Muka Bersama Warga, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan