Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Intensifkan Komunikasi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T11:41:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar, aktif menjalin komunikasi dengan warga, di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (5/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa pendekatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.


"Interaksi yang baik antara polisi dan warga merupakan kunci penting dalam menciptakan situasi yang aman. Dengan komunikasi yang terbuka, masyarakat dapat lebih mudah melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban," jelas IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada warga terkait antisipasi kejahatan lingkungan, seperti pencurian dan tindakan-tindakan kriminal lainnya.


Selain itu, warga juga diimbau untuk tetap waspada dan menjaga kerukunan menjelang Pilkada 2024 yang akan datang.

"Kami harap warga Desa Linggajati bisa terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka. Dengan sinergi ini, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Intensifkan Komunikasi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan