Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Silkamtibmas Jaga Stabilitas Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:29:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan cooling system dengan melakukan kunjungan ke kantor Panwascam Arahan, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini bertujuan memastikan pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 berjalan lancar di wilayah hukum Polsek Arahan, Sabtu (19/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pilkada. 



“Bhabinkamtibmas berperan penting dalam memonitor kegiatan politik di tingkat kecamatan, memastikan pelaksanaan kampanye berlangsung sesuai aturan dan tetap kondusif,” ujar IPTU Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan Panwascam.



Selain itu, ia mengimbau untuk tetap menjaga situasi yang aman dan damai serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.


Kegiatan cooling system seperti ini, menurut IPTU Ian Hernawan, adalah langkah preventif untuk menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Indramayu, dengan harapan seluruh proses Pilkada dapat berjalan lancar tanpa gangguan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Silkamtibmas Jaga Stabilitas Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan