Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T06:48:26Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu, Polda Jabar, AIPDA Karyadi, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu dalam rangka program Cooling System menjelang Pilkada 2024. Selasa (8/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para tokoh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


"Kami ingin mengajak semua elemen masyarakat, terutama para tokoh yang dihormati, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang mereka hadapi terkait keamanan. 



"Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam mencegah gangguan Kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada. Jika ada isu atau berita yang meresahkan, segera laporkan kepada kami," tambah Kapolsek.


Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memastikan bahwa situasi keamanan menjelang Pilkada 2024 tetap terjaga. 



“Dengan sinergi yang baik, diharapkan pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan damai,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan