Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Masyarakat Berpartisipasi Jaga Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:19:38Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – AIPDA Ahmad Fauji, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan dialog interaktif dengan warga di Blok Sunya, Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jumat (11/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa dialog ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024. 



"Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat mengenai situasi dan kondisi di wilayah mereka. Melalui dialog ini, diharapkan warga dapat lebih terbuka dalam menyampaikan keluhan atau permasalahan yang ada," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama dialog, AIPDA Ahmad Fauji mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia juga mengingatkan agar warga tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks atau informasi yang tidak jelas sumbernya, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang bisa memicu ketegangan.


"Keberhasilan menjaga situasi yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita jaga kedamaian dan keamanan di lingkungan kita," tegas Kapolsek.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Cantigi dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Masyarakat Berpartisipasi Jaga Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan