Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Melalui Operasi Mantap Praja 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:28:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Aang Kunaefi, melaksanakan kegiatan cooling system sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/10/2024). 



Dalam kegiatan ini, Bripka Aang memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya, khususnya menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya proaktif kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat. 


"Kami berharap masyarakat turut berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman, sejuk, dan kondusif, terutama menjelang Pilkada. Langkah ini penting agar proses demokrasi berjalan lancar tanpa gangguan keamanan," ujar IPDA Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Bripka Aang juga menekankan pentingnya menjaga keharmonisan di antara warga, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, dan melaporkan setiap potensi gangguan keamanan kepada pihak kepolisian. 


"Peran aktif warga sangat dibutuhkan untuk mendukung upaya kepolisian dalam memastikan Pilkada berjalan damai," tambahnya.


Operasi Mantap Praja 2024 ini diharapkan mampu mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga kelancaran Pilkada di Kabupaten Indramayu, dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat terus diperkuat. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Melalui Operasi Mantap Praja 2024

Trending Now

Iklan

iklan