Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T12:50:22Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Akhmad Fauji, S.H., melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. 


"Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. Melalui dialog ini, kami juga dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan bersama," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, AIPDA Akhmad Fauji mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau isu-isu yang dapat menimbulkan keresahan. 




"Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada yang akan datang," tambahnya.


Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan setiap permasalahan di masyarakat dapat teratasi dengan cepat dan efektif.



“Kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan kesadaran kolektif untuk menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan