Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:31:04Z
iklan


 Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar BRIGADIR Waryana, S.H. menggelar patroli dialogis menyasar Desa Babakanjaya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Senin (7/10/2024).


BRIGADIR Waryana berinteraksi langsung dengan masyarakat, mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024.


BRIGADIR Waryana juga menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang dapat memecah belah, serta mengimbau warga untuk segera melaporkan permasalahan apapun kepada Polsek Gabuswetan.


Dari hasil patroli, masyarakat menyambut baik imbauan yang disampaikan dan memahami pentingnya menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka. Selama patroli berlangsung, situasi dilaporkan aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, serta membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

Trending Now

Iklan

iklan