Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T09:55:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), BRIPKA Busyaeri, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis (10/10/2024).



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 



Dalam kesempatan itu BRIPKA Busyaeri menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara warga dan aparat kepolisian agar segala bentuk potensi gangguan keamanan dapat dicegah sejak dini.


"Silaturahmi ini bukan hanya untuk menjaga hubungan baik, tetapi juga untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di desa," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat, terutama yang beredar di media sosial. 



"Jangan mudah terprovokasi dan selalu verifikasi informasi yang diterima. Jika ada hal mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwenang," tambahnya.


Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Dengan adanya sinergi antara Polri dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gantar tetap terjaga, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 bisa berlangsung aman dan damai. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan