Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Jalin Silaturahmi Kamtibmas di Desa Mekarjaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:21:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu –Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Busyaeri, bersama Babinsa SERTU Tardi melakukan silaturahmi Kamtibmas di Blok Tanjungsari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/10/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya di masa-masa penting seperti menjelang Pilkada 2024. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting untuk menciptakan suasana aman di tengah masyarakat.


“Kami bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap isu-isu yang dapat memicu kerawanan keamanan, termasuk berita hoax yang sering beredar di media sosial. Kami juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Busyaeri dan SERTU Tardi juga mensosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar. 



Selain itu, warga diminta untuk selalu berkoordinasi dengan aparat jika terjadi hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Gantar menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada serentak 2024, di mana pihak kepolisian dan TNI terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



“Kami ingin memastikan bahwa Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Oleh karena itu, dukungan dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Jalin Silaturahmi Kamtibmas di Desa Mekarjaya

Trending Now

Iklan

iklan