Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:40:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga situasi keamanan di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Busyaeri, bersama Babinsa, SERTU Tardi, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi warga dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Melalui tatap muka ini, kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi, serta memberikan edukasi tentang bagaimana menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, BRIPKA Busyaeri dan SERTU Tardi menjelaskan berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan, seperti potensi kejahatan, pentingnya ronda malam, dan cara melaporkan tindakan mencurigakan kepada pihak berwajib. Mereka juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.


“Kami mengajak warga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan, jangan ragu untuk melapor. Keamanan adalah tanggung jawab bersama,” tegas Kapolsek.


Kegiatan silaturahmi ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang. 



“Dengan adanya kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar, umumnya Kabupaten Indramayu tetap terjaga,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan