Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis dan Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:49:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Ta'a Supriatna bersama Babinsa Sertu Mugiono melaksanakan monitoring pembagian beras Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) 2024. 


Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kuwu Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari upaya memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran. 


“Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini sampai ke tangan yang membutuhkan tanpa ada kendala,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Proses pembagian beras ini dihadiri oleh perwakilan masyarakat serta perangkat desa yang turut membantu dalam proses pendataan dan distribusi. 


Aipda Ta'a Supriatna dan Sertu Mugiono juga berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan bantuan pangan secara bijak dan tepat.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat,” kata Kapolsek.


Dengan adanya monitoring ini, diharapkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat benar-benar bermanfaat dan memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di masa sulit seperti saat ini. Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kerukunan dan saling membantu dalam mengatasi kesulitan bersama. Pesannya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis dan Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan

Trending Now

Iklan

iklan