Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Edukasi Warga Tentang Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:57:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,– Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan keamanan dan ketertiban, BRIPKA Arie Yusanto, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar mengedukasi warga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 



"Edukasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya kesadaran akan kamtibmas, diharapkan tingkat kejahatan dapat diminimalisir," ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. 


Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Arie memberikan informasi mengenai cara melaporkan kejadian yang mencurigakan, pentingnya saling menjaga lingkungan, serta bagaimana cara menjaga keamanan saat berkegiatan di luar rumah.


Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.


Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan umum.


“Dengan upaya edukasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat dapat lebih peka terhadap lingkungan dan bersama-sama menjaga keamanan di desa mereka,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Edukasi Warga Tentang Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan