Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Amankan Penyaluran Bantuan Beras di Desa Sukalila

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:43:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, Arief Rachman, S.H., melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pendistribusian bantuan pangan melalui program Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tahun 2024 kepada warga masyarakat Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/10/2024)


Sebanyak 161 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan berupa 1 karung beras berisi 10 kilogram. Proses penyaluran bantuan ini berlangsung di Kantor Balai Desa Sukalila dengan lancar dan tertib. 


Arief Rachman turut serta memastikan bahwa seluruh penerima dapat menerima bantuan secara tepat sasaran.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa pendistribusian ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan. 


"Kami bersama dengan pihak-pihak terkait berkomitmen untuk memastikan proses penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan bantuan beras ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Sukalila dalam menghadapi tantangan ekonomi.


Kegiatan ini diharapkan dapat terus terlaksana dengan baik sehingga bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan secara adil dan tepat waktu kepada masyarakat yang membutuhkan. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Amankan Penyaluran Bantuan Beras di Desa Sukalila

Trending Now

Iklan

iklan