Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sambangi Warga, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:13:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – BRIPKA Arie Yusanto, SH, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga di Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. Selasa (21/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga terkait situasi keamanan di desa mereka. 


"Kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi," ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


BRIPKA Arie Yusanto dalam kunjungannya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta aktif melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 


"Kehadiran polisi di tengah masyarakat adalah untuk menciptakan rasa aman dan memberikan solusi atas permasalahan kamtibmas yang mungkin terjadi," ungkapnya.


Selain itu, ia juga memberikan pesan-pesan terkait pentingnya menjaga kerukunan antar warga, khususnya menjelang perhelatan Pilkada 2024, agar situasi tetap aman dan kondusif.



"Keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting. Kami mengharapkan sinergi yang baik antara polisi dan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sambangi Warga, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan