Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:30:18Z
iklan


Indramayu - Menjelang Pilkada 2024, Polri terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui silaturahmi dan komunikasi aktif dengan warga, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (7/10/2024)


Dalam kegiatan tersebut, menyempatkan diri berdialog langsung dengan warga guna memberikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). 



Ia mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga suasana kondusif menjelang perhelatan Pilkada 2024 yang akan datang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari program kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 



Dengan cara ini, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Kami terus menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan waspada terhadap segala bentuk provokasi, terutama yang disebarkan melalui media sosial. Jangan mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu benar, dan selalu saring informasi sebelum sharing,” jelas AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, AKP Surahmat menjelaskan bahwa menjelang Pilkada, biasanya banyak muncul isu-isu yang dapat memicu keresahan di tengah masyarakat. 



Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan menghindari konflik yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.


“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Tidak hanya selama Pilkada, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Semoga Desa Sanca dan Kecamatan Kandanghaur pada umumnya tetap aman dan damai,” tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan