Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Ajak Warga Desa Tegalmulya Jaga Persatuan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:12:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Aiptu Supriyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar melakukan silaturahmi Kamtibmas di Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/10/2024)



Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Supriyadi menyampaikan pesan penting kepada masyarakat agar tidak terpecah karena perbedaan pilihan politik.


"Pilkada adalah momen penting bagi kita semua, namun jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah persatuan dan kesatuan yang telah kita jaga selama ini," ujar Aiptu Supriyadi saat berbincang dengan warga.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menegaskan bahwa silaturahmi seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilukada.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat tetap bersatu, menjaga kondusifitas, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif. 


“Pilkada harus menjadi pesta demokrasi yang damai, bukan ajang perpecahan,” jelas AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya komunikasi aktif dan pesan-pesan damai dari pihak kepolisian, diharapkan situasi tetap aman, nyaman, dan kondusif di seluruh wilayah Kecamatan Krangkeng selama masa Pilkada. Harap AKP Tarno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Ajak Warga Desa Tegalmulya Jaga Persatuan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan