Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Blusukan ke Sawah Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T12:11:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Di tengah terik matahari yang menyengat, Aipda Suparjo, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar tak kenal lelah untuk blusukan ke area pesawahan. 




Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak para petani dan warga di Desa dan Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu agar bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Minggu (13/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa upaya ini merupakan bagian dari strategi cooling system yang bertujuan untuk mencegah potensi konflik dan menjaga stabilitas keamanan di masyarakat. 



"Kegiatan ini bukan hanya sekadar blusukan, tapi juga cara kita untuk mendekatkan diri dengan warga, mendengar keluh kesah mereka, dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kamtibmas di masa menjelang Pilkada," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam perbincangannya dengan warga, Aipda Suparjo juga mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax atau isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat. 



"Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan, apalagi di masa yang rentan seperti ini, agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai," ucap Aipda Suparjo.


Kapolsek Krangkeng berharap dengan adanya keterlibatan aktif warga, suasana yang kondusif akan terus terjaga hingga seluruh tahapan Pilkada selesai.



 "Semoga semua berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan," pungkas AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Blusukan ke Sawah Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan