Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:15:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Ciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Jamidin, mengajak warga Desa Tempel Kulon, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Rabu (16/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menyampaikan bahwa peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi yang aman dan damai. 


“Kami berharap warga dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusivitas wilayah, terutama menjelang Pilkada yang biasanya banyak menimbulkan dinamika,” ujarnya.


AIPTU Jamidin mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial, yang seringkali dapat menimbulkan ketegangan di masyarakat. 


Ia juga menekankan pentingnya saling komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dan pihak kepolisian.


“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau informasi mengenai potensi gangguan keamanan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat. Kita harus bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman selama proses Pemilu,” imbuh Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. 


“Dengan kolaborasi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan pelaksanaan Pilkada Kabuapten Indramayu dapat berlangsung dengan damai dan lancar,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan