Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Gelar Cooling System Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:05:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – AIPDA Firman Sahron, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, menggelar kegiatan Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024 bersama tokoh masyarakat, Ajis, di Desa Lanjan, RT. 04/RW. 01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan Cooling System ini sangat penting dalam menciptakan stabilitas dan kondusifitas di masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada. 



"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat juga berdiskusi tentang isu-isu yang mungkin muncul menjelang Pilkada dan bagaimana cara menghadapinya dengan bijak. 


Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024. Harap KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Gelar Cooling System Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan