Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T09:53:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu, Polda Jabar Bripka Rojani, terus melaksanakan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat. 


Kali ini, Bripka Rojani melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Darsono, di Desa Bojongslawi, RT 03/RW 01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/10/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Lohbener menjelang pelaksanaan Pilkada. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk membangun komunikasi dan kerja sama antara polisi dan masyarakat.


Dalam kunjungan ini, kami berharap dapat mengajak masyarakat, khususnya tokoh-tokoh setempat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. 



“Partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pilkada," ungkap KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait isu-isu keamanan yang mungkin muncul, serta untuk mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas. 



“Dengan langkah ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam menyambut pelaksanaan Pilkada 2024,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan