Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Kunjungi Tokoh Masyarakat, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:17:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Wartono D.Y., S.H., melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Rastana di Desa Legok, RT 010/RW 002, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. 


"Dengan melakukan dialog langsung, kami berharap tokoh masyarakat dapat menyampaikan informasi terkait situasi keamanan dan memberikan masukan yang konstruktif untuk menjaga kondusifitas di wilayah kami," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

KOMPOL Nurani juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada yang akan datang. 


"Kami mengimbau agar semua pihak, terutama tokoh masyarakat, dapat bersama-sama mengawasi dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Kerja sama ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Wartono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Rastana dan berharap agar informasi terkait keamanan dapat disebarluaskan kepada masyarakat luas. 


Dengan kegiatan ini, Polsek Lohbener berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat agar keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetap terjaga dengan baik.


"Kami sangat menghargai dukungan dan partisipasi dari tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif di Desa Legok," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Kunjungi Tokoh Masyarakat, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan