Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:52:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Suyono, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat, Burhan, di Desa Kiajaran Wetan, RT 09/RW 01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (20/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa silaturahmi dengan tokoh masyarakat menjadi salah satu cara efektif untuk mempererat hubungan antara Polri dan warga. 


"Dengan berkomunikasi langsung bersama tokoh masyarakat, kami bisa mendapatkan masukan mengenai situasi di lapangan sekaligus menyampaikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan bersama," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Suyono juga menyampaikan pesan kepada Burhan dan warga sekitar untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan bersama-sama berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka. 


"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambahnya.

Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan warga, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lohbener dapat tetap kondusif. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan