Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Ajak Kuwu Desa Dermayu Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:26:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat sinergi dengan aparat desa untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pilkada 2024. 



Terbaru, Sabtu (19/10/2024) Bhabinkamtibmas Polsek Sindang melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kuwu Desa Dermayu, Wasjudi, di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan pemerintah desa guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pilkada 2024 berlangsung.


"Melalui pertemuan ini, kami menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kuwu Wasjudin untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desanya. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung kelancaran Pilkada dengan tidak mudah terprovokasi dan mengutamakan perdamaian," ungkap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa untuk aktif menyosialisasikan pentingnya menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat, serta terus menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian apabila ditemukan potensi gangguan keamanan.


"Kami berharap dengan adanya kolaborasi yang baik antara Polri dan pemerintah desa, Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan sukses, aman, dan kondusif," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Ajak Kuwu Desa Dermayu Jaga Stabilitas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan