Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:10:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan pendekatan kepada warga desa binaannya. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan desa.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menegaskan bahwa peran serta warga sangat penting dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. 


"Kami terus berupaya mengedukasi masyarakat melalui Bhabinkamtibmas agar selalu waspada dan peduli terhadap keamanan di desanya. Kami berharap warga dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," kata AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (5/10/2024)


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. 


"Khususnya menjelang Pilkada 2024, kami mengajak warga untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan informasi yang tidak benar atau hoaks. Keamanan dan kedamaian desa adalah tanggung jawab bersama," tambahnya.


Selain patroli rutin, Bhabinkamtibmas juga rutin melakukan sambang ke rumah-rumah warga untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat. 



Langkah ini dinilai efektif dalam mendeteksi potensi gangguan keamanan sejak dini dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Dengan adanya kegiatan ini, kata AKP Sutrisno, warga desa menyambut positif langkah yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini. 


“Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya kehadiran kepolisian yang secara aktif memberikan perhatian terhadap keamanan desa,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan