Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ingatkan Ibu-Ibu PKK Bahaya Hoaks

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:00:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban. 



Salah satu langkahnya adalah dengan menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama ibu-ibu PKK Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System menjelang Pilkada 2024, yang bertujuan untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak ibu-ibu PKK untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. 


“Kami mengimbau kepada ibu-ibu agar tidak mudah terpancing oleh berita hoaks maupun ajakan untuk melakukan unjuk rasa yang bersifat anarkis menjelang Pilkada. Kami berharap masyarakat tetap tenang dan waspada,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta agar apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, masyarakat segera melaporkannya kepada pihak kepolisian, baik kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas, untuk ditindaklanjuti secepatnya.


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 



Dengan komunikasi yang baik, diharapkan suasana yang aman dan damai dapat terwujud di wilayah Indramayu, terutama dalam menghadapi perhelatan Pilkada 2024 mendatang.


“Melalui pendekatan yang bersifat kekeluargaan dan dialogis, Polsek Sliyeg berupaya untuk terus menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan kondusif,” terang Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ingatkan Ibu-Ibu PKK Bahaya Hoaks

Trending Now

Iklan

iklan