Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Serukan Partisipasi Aktif Warga Ciptakan Pilkada Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T07:02:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Moh Fikri, melakukan kegiatan sambang kepada warga Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Senin (21/10/2024)



Dalam kesempatan ini, Briptu Moh Fikri menyampaikan beberapa imbauan penting kepada warga.


Briptu Fikri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pilkada. 



"Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi yang kondusif. Partisipasi aktif warga sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama Pilkada," ucapnya.


Selain itu, Briptu Fikri juga mengingatkan warga agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial. 



"Kita harus cerdas dalam menerima informasi. Jangan sampai berita palsu atau hoaks memecah belah persatuan di masyarakat. Selalu cek kebenaran berita sebelum mempercayainya," tambahnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menegaskan bahwa kegiatan sambang dan dialog dengan masyarakat ini merupakan salah satu upaya preventif untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali selama tahapan Pilkada berlangsung. 



Dengan himbauan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat merusak suasana demokrasi yang damai di Kabupaten Indramayu.


"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban di lingkungan masing-masing," jelas AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Serukan Partisipasi Aktif Warga Ciptakan Pilkada Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan