Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Ajak Warga Tidak Terprovokasi Isu Politik Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T12:29:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA A. Ajiz MS, SE melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Sabtu (5/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan warga serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Widasari untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 


"Kami terus berupaya membangun hubungan baik dengan warga, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, AIPDA A. Ajiz memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap kemungkinan gangguan kamtibmas, seperti pencurian dan tindakan kriminal lainnya. 



Ia juga mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar, khususnya yang berkaitan dengan politik menjelang Pilkada.


“Kami juga mendorong masyarakat untuk aktif melaporkan setiap hal mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban, agar kita dapat segera menindaklanjutinya,” tambah Kapolsek.


Kegiatan sambang ini mendapat respons positif dari warga, yang merasa lebih terlindungi dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah mereka. Warga berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin demi menjaga keamanan desa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Ajak Warga Tidak Terprovokasi Isu Politik Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan