Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Intensif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:20:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Pastikan situasi keamanan tetap kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di sejumlah lokasi strategis di wilayah hukumnya, termasuk kantor pemerintahan, kantor Panwascam, kantor PPK, dan pemukiman penduduk di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/1/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memastikan bahwa kantor-kantor penyelenggara pemilu berada dalam kondisi aman.


"Kami mengintensifkan patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, seperti kantor pemerintahan, kantor Panwascam, dan PPK, serta pemukiman penduduk. Tujuan utamanya adalah memastikan situasi tetap aman, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024," ungkap IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, patroli juga merupakan bagian dari upaya preventif pihak kepolisian untuk memastikan bahwa persiapan penyelenggaraan Pilkada berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan terkait keamanan. 



Kapolsek menambahkan bahwa masyarakat juga dihimbau untuk turut serta menjaga ketertiban dan selalu berkoordinasi dengan pihak berwenang jika ada indikasi yang mencurigakan.



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar, terutama yang beredar di media sosial. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah kita selama proses Pilkada ini," tambahnya.



Dengan patroli ini, Polsek Haurgeulis berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta memberikan dukungan penuh bagi kesuksesan Pilkada 2024 yang damai dan tertib.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Intensif

Trending Now

Iklan

iklan