Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Keamanan Jelang Pilkada, Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:29:55Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya. Kamis (10/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan menciptakan kondisi aman dan damai di Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus mendengarkan keluhan dan masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.


“Melalui patroli dialogis, kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman, serta dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir,” ujar IPTU Sujana, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, kata IPTU Sujana, Anggota Polsek Cikedung mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas, terutama dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, terutama di media sosial. 



"Kami mengimbau agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan tidak terpancing oleh hoaks yang dapat memecah belah," tambahnya.


Patroli ini mendapatkan tanggapan positif dari warga yang merasa dilibatkan dalam menjaga keamanan wilayah mereka. 


Kegiatan patroli dialogis seperti ini menjadi salah satu upaya Polsek Cikedung dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat sekaligus menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung.



“Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikedung tetap kondusif hingga pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Keamanan Jelang Pilkada, Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan