Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System, Kapolsek Pasekan Jalin Koordinasi Dengan Perangkat Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T14:08:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H. mengadakan kegiatan silaturahmi bersama staf Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System ciptakan suasana Pilkada serentak tahun 2024 berlangsung dengan aman dan damai.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara pihak kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Pasekan. 



"Kami berharap melalui kegiatan ini, staf desa dapat turut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Edi Mulyana juga mengingatkan pentingnya peran aktif perangkat desa dalam menjaga netralitas dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. 



“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk waspada terhadap penyebaran berita hoaks yang sering beredar di media sosial menjelang pemilu," tambahnya



Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan pemerintah desa dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, tertib, dan sukses di Kabupaten Indramayu. Harap IPTU Edi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System, Kapolsek Pasekan Jalin Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Trending Now

Iklan

iklan