Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Polsek Indramayu Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:35:28Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu, Polda Jabar, Brigadir Moh Yogi Nugroho, melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat di Blok Sawah Bugel, Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan bagian dari program cooling system yang diusung Polri, yang diharapkan dapat membantu mensukseskan Pilkada dengan aman dan damai. Brigadir Yogi menjelaskan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan. 



Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menegaskan bahwa silaturahmi ini penting untuk meningkatkan komunikasi antara Polri dan masyarakat. 


"Dengan melakukan dialog langsung dengan tokoh masyarakat dan warga, kami berharap dapat mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka, serta menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan Polri untuk menjaga keamanan," ujar AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata,


Selama silaturahmi, Brigadir Yogi juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. 



Ia mendorong warga untuk aktif melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.


"Kita semua memiliki tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan. Mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif," imbuh Kapolsek.


Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi dalam menjaga keamanan, serta terwujudnya suasana yang damai menjelang pelaksanaan Pilkada. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Polsek Indramayu Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan