Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Polsek Sukagumiwang Ciptakan Suasana Aman Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:51:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu, Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, SH, bersama anggotanya, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Ketua DKM Masjid Gedangan, H. Syarip, di Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang menjelang Pilkada 2024.


“Silaturahmi ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, serta untuk meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap masyarakat dapat mendukung upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan damai,” ungkap KOMPOL G. Sumantri.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Polsek Sukagumiwang Ciptakan Suasana Aman Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan