Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Partisipasi Dalam Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:41:58Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Cempeh, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menekankan pentingnya kegiatan sambang ini dalam menjaga Harkamtibmas. 


"Kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin mendengar langsung keluhan, saran, dan aspirasi dari warga agar dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ungkap IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga mengenai berbagai isu keamanan dan ketertiban, termasuk potensi gangguan yang mungkin terjadi menjelang Pilkada 2024. 


"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa mengantisipasi berbagai potensi masalah yang mungkin timbul," tambahnya.


Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan antara Polsek Lelea dan masyarakat semakin erat, serta tercipta suasana aman dan kondusif di Kecamatan Lelea. Masyarakat diharapkan lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Partisipasi Dalam Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan