Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Kamtibmas Kapolsek Tukdana, Wujudkan Pilkada Damai dan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:56:52Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, –, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayua, Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang bertujuan menciptakan situasi kondusif menjelang pesta demokrasi di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.


"Kami ingin memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar," ujar AKP Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk berdialog dengan warga, bertukar informasi, serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan. 



"Melalui komunikasi yang baik dengan masyarakat, kami bisa lebih cepat mengatasi permasalahan yang mungkin timbul, terutama terkait gangguan keamanan menjelang Pilkada," tambahnya.


AKP Cartono juga berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga suasana damai dan aman dapat terus terjaga hingga selesainya Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Kamtibmas Kapolsek Tukdana, Wujudkan Pilkada Damai dan Aman

Trending Now

Iklan

iklan