Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Duduk Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Perkuat Sinergi Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:15:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya memperkuat kedekatan dengan masyarakat dan menjaga situasi keamanan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Arief Kurniawan, melaksanakan duduk bareng warga di salah satu warung di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari pendekatan humanis Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan sekadar acara santai, tetapi juga menjadi sarana efektif untuk berdialog langsung dengan warga terkait isu-isu keamanan di lingkungan sekitar.


"Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga dan mendapatkan informasi langsung dari masyarakat mengenai situasi di lapangan. Ini juga menjadi momen penting untuk menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung dan terbuka," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Arief Kurniawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, antara lain agar selalu menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap berita-berita hoaks yang dapat memicu keresahan, serta mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban menjelang Pilkada 2024.


"Kami juga menghimbau agar warga segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka. Kesadaran bersama ini sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman," ungkap IPTU Sunaryo.


Dengan pendekatan seperti ini, Kapolsek berharap masyarakat lebih proaktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, sehingga situasi tetap kondusif, khususnya menjelang agenda-agenda besar seperti Pilkada. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duduk Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Perkuat Sinergi Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan