Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Gerakan Pangan Murah 2024, Polsek Balongan Bersama Koramil Bersinergi Jaga Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:18:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Indramayu melaksanakan pengamanan kegiatan Gerakan Pangan Murah Serentak yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia Ke-44 Tahun 2024. 


Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Voly Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran acara dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir. 


“Kami bersama Koramil Indramayu berkomitmen untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung, agar semua dapat berjalan dengan baik dan aman,” ungkap AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya ketahanan pangan.


Selama pengamanan, petugas Polsek dan Koramil melakukan patroli di sekitar lokasi, memastikan tidak ada gangguan keamanan yang terjadi. 


“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol keamanan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan,” tambah Kapolsek Balongan.


Dengan adanya pengamanan ini, acara Gerakan Pangan Murah dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif dalam menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Indramayu. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerakan Pangan Murah 2024, Polsek Balongan Bersama Koramil Bersinergi Jaga Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan