Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jadi Pembina Upacara Bendera, Ini Pesan Panit Binmas Polsek Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:28:48Z
iklan


 

Indramayu, - Panit Binmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SDN 1 Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (7/10/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah, guru dan staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SDN 1 Kertawinangun.


Panit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat mengatakan “Jaga nama baik sekolahnya, kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orangtua, keluarga dan sekolah. Jangan sampai masa depan para siswa hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, sayangi diri sendiri dan keluarga,” pesannya.


Disampaikan pula agar para siswa untuk menjauhi Narkoba.


Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan terkait penggunaan media sosial. Harapannya para pelajar bisa memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial.


“Jangan sampai kalian menjadi korban berita yang belum tentu kebenarannya, berita yang diterima agar sebisa mungkin dikaji kebenarannya terlebih dahulu artinya disaring dulu baru disharing, terutama berita-berita hoax,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Pembina Upacara Bendera, Ini Pesan Panit Binmas Polsek Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan