Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Indramayu Gelar Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:50:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui patroli rutin di wilayah Kecamatan Indramayu. Minggu malam (20/10/2024)


Kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mengantisipasi potensi kejahatan, tetapi juga menjadi momen bagi personel Polsek Indramayu untuk bersilaturahmi dengan warga.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini sangat penting dalam memastikan situasi di wilayah tetap aman dan kondusif. 


“Patroli yang kami lakukan bukan hanya sekadar pengawasan, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kami memberikan imbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” kata AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain menjaga keamanan, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk aktif berperan serta dalam menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Indramayu. 



“Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama menjelang berbagai agenda penting seperti Pilkada,” tambahnya.



Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan situasi Kamtibmas di wilayah Indramayu semakin kondusif. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Indramayu Gelar Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan