Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan Jelang Pilkada, Kapolsek Widasari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T09:35:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Widasari, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., bersama anggota Polsek Widasari, melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan salah satu tokoh agama, K.H. Mustadi, di Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto menyampaikan bahwa pentingnya peran aktif masyarakat, terutama para tokoh dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. 



Menurutnya, stabilitas keamanan sangat diperlukan agar Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan damai.


“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya tokoh agama dan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Terlebih menjelang Pilkada 2024, peran aktif sangat dibutuhkan untuk mensukseskan pesta demokrasi ini,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AKP Suripto juga menekankan pentingnya silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat sebagai sarana untuk mendengar aspirasi warga serta mencegah potensi gangguan keamanan. 


“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, kita bisa mengantisipasi berbagai masalah yang mungkin muncul, terutama terkait dengan hoaks yang berpotensi memicu konflik,” jelasnya.


Kapolsek Widasari, berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Kegiatan silaturahmi ini menjadi bagian dari upaya Polsek Widasari untuk terus menjaga kamtibmas dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga suasana yang aman dan damai bisa tercipta di wilayah Indramayu, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan Jelang Pilkada, Kapolsek Widasari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan