Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Jatibarang Atur Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:51:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personel Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya depan SMK PGRI May Das, Jatibarang, Kabupaten Indramayu, untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keselamatan pengguna jalan, terutama pelajar yang sedang beraktivitas. Senin pagi (21/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.


"Kami rutin melakukan pengaturan di titik-titik rawan macet, terutama di depan sekolah, untuk mencegah kemacetan dan memastikan pelajar dapat menyeberang jalan dengan aman," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya Polsek Jatibarang dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tertib di jalan raya, serta mencegah potensi kecelakaan lalu lintas. 



“Masyarakat diimbau untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas demi keamanan bersama,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Jatibarang Atur Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan