Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sliyeg Kembali Laksanakan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:46:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya, Minggu (13/10/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Sliyeg. 


"Kegiatan ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli strong point ini melibatkan personel yang ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, termasuk lokasi yang dianggap rawan. 



Selama patroli, petugas juga berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan dan memberikan himbauan terkait masalah keamanan.


"Melalui patroli ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari," tambah AKP Sutrisno. 



Selain itu, pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan melaporkan jika menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban.


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, terutama menjelang momen-momen penting seperti Pilkada. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sliyeg Kembali Laksanakan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan