Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Persatuan Jelang Pilkada, Kapolsek Tukdana Dialog Bersama Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:10:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., mengadakan penggalangan dan dialog langsung dengan masyarakat Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada serentak tahun 2024.


Dalam kesempatan tersebut, AKP H. Cartono mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Keterlibatan masyarakat sangat penting untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024. Kami berharap warga dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dari gangguan keamanan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono.


Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari langkah preventif yang dilakukan Polri untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan aman dan damai.


Dalam pertemuan itu, AKP H. Cartono juga mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoaks atau isu yang berpotensi memecah belah. 


"Jaga persatuan, hindari provokasi yang bisa menimbulkan perpecahan, terutama di media sosial," katanya.


Melalui kegiatan penggalangan ini, Kapolsek berharap suasana keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana dapat terjaga hingga seluruh tahapan Pilkada selesai dengan lancar. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Persatuan Jelang Pilkada, Kapolsek Tukdana Dialog Bersama Warga

Trending Now

Iklan

iklan