Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Persatuan Menjelang Pilkada, Kapolsek Kedokan Bunder Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:14:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP., melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini disambut hangat oleh Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi, SSTP, M.Si, beserta staf kecamatan, sebagai bagian dari program Cooling System.


Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dan pemerintah kecamatan dalam menciptakan suasana aman dan damai selama proses Pilkada serentak tahun 2024. 



“Kita perlu bersinergi agar pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar tanpa gangguan. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga stabilitas dan menghindari penyebaran isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tasim mengingatkan pentingnya peran aktif semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sebagai formalitas, tetapi dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih waspada terhadap berita hoax serta isu SARA yang berpotensi merusak keharmonisan di tengah masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah. 



Melalui kolaborasi yang solid, diharapkan Pilkada 2024 akan terlaksana dengan aman, damai, dan kondusif, kata IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dikesempatan yang sama, Camat Atang Suwandi juga menyampaikan dukungan terhadap upaya polisi dalam menciptakan keamanan. 



Ia berharap, dengan kerjasama yang baik, masyarakat dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menjalani proses demokrasi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Persatuan Menjelang Pilkada, Kapolsek Kedokan Bunder Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan