Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Pilkada Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Galakkan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:51:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Ato Sudarto, melakukan kegiatan sambang ke warga di Desa Sukawera, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Kamis (3/10/2024).



Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ato Sudarto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, khususnya terkait upaya pencegahan kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 



Saya mengajak seluruh warga untuk selalu waspada dan berperan aktif menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Mari kita bersama-sama menjaga suasana yang aman dan kondusif agar proses demokrasi berjalan dengan lancar," ujarnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari langkah preventif kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. 



"Kegiatan ini penting sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi agar masyarakat tidak lengah terhadap potensi kejahatan, terutama menjelang Pilkada. Keamanan dan kenyamanan warga adalah prioritas kami," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Aiptu Ato Sudarto juga mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar, baik di media sosial maupun di lingkungan sekitar, serta menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat. 



"Kita harus tetap bersatu dan saling menghormati, agar suasana tetap kondusif selama proses Pilkada," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Pilkada Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Galakkan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan