Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Stabilitas Pilkada 2024, Polsek Losarang Intensifkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:49:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pilkada 2024, Polsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan patroli strong point di sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah hukumnya. Senin (21/10/2024)



Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif, khususnya di Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat timbul menjelang pelaksanaan Pilkada.


"Patroli strong point kami lakukan secara rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan. Ini bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam masa-masa sensitif seperti menjelang Pilkada," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain melakukan patroli, petugas juga berinteraksi dengan warga sekitar, memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif yang beredar di media sosial.



Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ketertiban dan keamanan di wilayah Losarang, sehingga masyarakat bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.


"Dengan sinergi antara masyarakat dan aparat, kami optimis keamanan di wilayah Losarang bisa tetap terjaga hingga proses Pilkada selesai," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Stabilitas Pilkada 2024, Polsek Losarang Intensifkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan