Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Stabilitas Pilkada, Polsek Patrol Perkuat Sinergi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:47:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Upaya menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., mengadakan dialog bersama Lurah dan warga Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Seni (21/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah Cooling System yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama berlangsungnya rangkaian kegiatan Pilkada. 


Dalam dialog tersebut, AKP H. Saripudin mengajak masyarakat untuk secara aktif menjaga stabilitas dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya, terutama di media sosial.


"Selama proses Pilkada, sangat penting bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Hindari tindakan yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Mari kita sukseskan Pilkada dengan aman, damai, dan tertib," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui AKP H. Saripudin


Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman. 



Pihaknya berharap dengan adanya sinergi yang kuat, pelaksanaan Pilkada di wilayah Patrol bisa berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti.


Kegiatan dialog ini diakhiri dengan komitmen bersama dari seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah mereka selama masa Pilkada 2024 berlangsung. Ucap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Stabilitas Pilkada, Polsek Patrol Perkuat Sinergi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan