Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Komunikasi, Kapolsek Juntinyuat Kunjungi Desa Pondoh Jelang Pemilukada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:36:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H. melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan mengunjungi dan menggalang komunikasi bersama masyarakat Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, H menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat.


“Dalam kunjungan ini, kami mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pemilukada 2024,” ungkap IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian. 


“Dengan menjalin silaturahmi yang erat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan aman. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” tambahnya.


IPTU Trio berharap silaturahmi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban bersama.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Komunikasi, Kapolsek Juntinyuat Kunjungi Desa Pondoh Jelang Pemilukada 2024

Trending Now

Iklan

iklan