Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Perkuat Silaturahmi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:42:41Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Agung, S.H, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas bersama tokoh masyarakat dan warga Desa Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (13/10/2024)



Polsek Balongan terus melakukan pendekatan dan dialog dengan masyarakat untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali hingga proses Pilkada selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan menjelang Pilkada serentak 2024,” kata AKP Dedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya silaturahmi kamtibmas, Kapolsek berharap masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga ketertiban dan ikut berperan serta dalam menciptakan situasi yang aman, terutama menjelang Pilkada 2024.


Dalam pertemuan tersebut, BRIPKA Agung juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial dan selalu menjaga kerukunan antar warga.



"Peran serta masyarakat sangat penting dalam mendukung terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan lancar," kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Perkuat Silaturahmi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan